00 55 22 66
mtsn1malra@mtsn1malukutenggara.com
Maluku Tenggara, Kei Kecil, INA. 97622
blog-img
11/06/2024

Peringkat 10 Besar Diumumkan Saat Kelulusan MTs N 1 Maluku Tenggara

MTs N 1 Malra | Prestasi

Langgur, 10 Juni 2024 - Suasana haru dan kebahagiaan menyelimuti acara kelulusan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Maluku Tenggara yang berlangsung di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Acara tersebut turut diwarnai dengan pengumuman peringkat 10 besar siswa terbaik dari 220 Peserta Didik yang dinyatakan Lulus dan berhasil meraih prestasi gemilang selama masa belajar di MTs N 1 Maluku Tenggara tersebut.

Dalam pengumuman tersebut, nama-nama siswa yang berhasil meraih peringkat 10 besar Yaitu

  1. Nur Anisa Putri Arifin (Peringkat 1),
  2. Dahwa Zafirah (Peringkat 2),
  3. Salsabila Matdoan (Peringkat 3),
  4. Aisa Mohtar Ingratubun (Peringkat 4),
  5. Neyla Afriyanti Jamlean (Peringkat 5),
  6. Raissa Aditya Rumbia (Peringkat 6),
  7. Ajeng Nayla Al-Fajri (Peringkat 7),
  8. Ahmad Afiq Ma'arif Matdoan (Peringkat 8),
  9. Fachri Hidayat (Peringkat 9),
  10. Cindy Dwi Prastiwi(Peringkat 10).

Pengumuman Peringkat 10 Besar ini disambut dengan tepuk tangan meriah dari para guru, Orangtua, siswa dan para tamu undangan. Para siswa yang berhasil menempati peringkat 10 besar tersebut menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam menyelesaikan pendidikan mereka di MTs Negeri 1 Maluku Tenggara.

Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Maluku Tenggara, La Amir, S.Ag menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap prestasi para siswa yang berhasil masuk dalam peringkat 10 besar. "Mereka adalah teladan bagi seluruh siswa di sekolah ini. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segala impian dan cita-cita bisa diraih," ujar Bapak La Amir dalam sambutannya.

Acara kelulusan ini menjadi momen bersejarah bagi para siswa, guru, dan orang tua yang turut hadir dalam merayakan kesuksesan para siswa. Semoga para lulusan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan terus mengukir prestasi gemilang di masa depan, tuturnya.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Bagikan Ke:

Populer