00 55 22 66
mtsn1malra@mtsn1malukutenggara.com
Maluku Tenggara, Kei Kecil, INA. 97622
blog-img
30/04/2024

Sosialisasi Dalam Rangka Mendukung Promosi Kuliner Lokal Pada Lomba BBWI 2024

MTs N 1 Malra | Pendidikan

Langgur, 30 April 2024 -  Dinas Parawisata Kabupaten Maluku Tenggara yang di Wakili oleh Bapak Victor E. Budhy Tofi, M.Par. Selaku Sekertaris Dinas Pariwisata Melakukan Sosialisasi Dalam Rangka Mendukung Promosi Kuliner Lokal dan Lomba BBWI 2024 berlangsung lancar, pada Selasa 30 April 2024.

Beliau,sangat senang dan terhormat bisa berada di sini bersama Siswa  dan Para Guru MTs Negeri 1 Maluku Tenggara pada kesempatan yang begitu istimewa ini. Hari ini, kita berkumpul dengan tujuan yang sangat penting dan bernilai, yaitu untuk merayakan, mendukung, dan memperkenalkan kelezatan kuliner lokal.

Ia, Menambakan Kuliner lokal bukanlah sekadar makanan dan minuman yang kita nikmati setiap hari. Mereka adalah cermin dari kekayaan budaya, tradisi, sejarah, dan keberagaman yang menghiasi negeri kita yang tercinta, Indonesia. Di setiap suapan dan tegukan, kita bisa merasakan kisah-kisah yang mengagumkan, rasa yang autentik, dan kehangatan yang menggugah hati.

Sosialisasi promosi kuliner lokal hari ini merupakan langkah nyata dalam mendukung kuliner lokal yang berdedikasi. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang dengan gigih mempertahankan tradisi, menciptakan inovasi, dan menghidangkan kelezatan-kelezatan yang tak terlupakan bagi kita semua.

Selain dari itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Maluku Tenggara La Amir,S.Ag menyampakan banyak Terima kasih Kepada Dinas Para Wisata Kabupaten Maluku Tenggara. suda memberikan pratisipasi kepada MTs Negeri 1 Maluku Tenggara. osialisasi ini di sambut baik oleh seluruh Siswa dan Guru yang mengikuti kegiatan di salah satu Ruangan MTs N 1 Maluku Tenggara.

Bagikan Ke:

Populer