00 55 22 66
mtsn1malra@mtsn1malukutenggara.com
Maluku Tenggara, Kei Kecil, INA. 97622
blog-img
25/05/2024

Siswa MTs N Maluku Tenggara ikuti Seleksi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Satuan Pendidikan

MTs N 1 Malra | Pendidikan

Langgur, 25 Mei 2024 - Sebanyak 20 Siswa, yang menjadi peserta Seleksi Kompetensi Sains Madrasah Tingkat Satuan Pendidikan berasal dari Siswa kelas VII dan VIII MTs N Maluku Tenggara.

Kegiatan seleksi ini berlangsung dari jam 09.00-11.00 WIT di ruang Perpustakaan MTs N 1 Maluku Tenggara yang dihadiri oleh La Amir, S.Ag. Wakamad Kesiswaan, Wakamad Kurikulum, Ketua Koordinator KSM, Pembimbing serta Penyelenggara KSM MTs N 1 Maluku Tenggara. Ditemui disela-sela Pembukaan seleksi KSM, M. Khoirul Abror S.Pd menuturkan Peserta KSM Tingkat satuan pendidikan ini Mereka hadir dengan penuh semangat dan optimisme tinggi untuk dapat bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam bidang sains.

Sebanyak 20 peserta dari berbagai kelas turut serta dalam seleksi ini, menunjukkan antusiasme mereka dalam mengembangkan potensi dan pengetahuan di bidang IPA Terpadu terintegrasi, Matematika dan IPS Terpadu terintegrasi yang merupakan mata pelajaran yang diseleksi. Mereka siap untuk menghadapi berbagai tes dan tantangan yang diberikan, dengan harapan dapat mencapai hasil yang memuaskan.

Kepala Sekolah MTs N Maluku Tenggara, Bapak La. Amir, S.Ag, menyampaikan rasa bangganya terhadap partisipasi siswa dalam Seleksi KSM tingkat Satuan Pendidikan ini. Ia menegaskan pentingnya untuk terus mendorong dan memberikan dukungan kepada siswa agar dapat berkembang dan meraih prestasi di bidang sains.

Para siswa pun turut diarahkan dan didampingi oleh para guru dalam persiapan menghadapi seleksi KSM ini. Mereka diberikan pembekalan dan motivasi agar dapat menjawab setiap soal dengan baik dan percaya diri. Dengan semangat dan optimisme yang tinggi, para siswa MTs N Maluku Tenggara siap untuk menunjukkan kemampuan dan potensi terbaik mereka dalam seleksi Kompetensi Sains Madrasah ini. Semoga hasil yang dicapai nantinya dapat memberikan kebanggaan bagi sekolah dan memberikan motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang sains,.tuturnya.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Bagikan Ke:

A

Anonin
27 May 2024 00:48

Semangat terus MTsN 1 Maluku tenggara


M

MTs N 1 Malra
13 Jun 2024 07:52

heheheh....

Populer