00 55 22 66
mtsn1malra@mtsn1malukutenggara.com
Maluku Tenggara, Kei Kecil, INA. 97622
blog-img
13/05/2024

Ketua Komite MTs N 1 Malra Temui Kepala Madrasah, Bahas PPDB Hingga Kebijakan Dan Program Madrasah

MTs N 1 Malra | Kunjungan

Langgur, 13 Mei 2024 - Ketua Komite Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Maluku Tenggara  Muhammad Yusri Bau, SHI., M.Si. bertandang ke MTsN 1 Maluku Tenggara untuk menemui Kepala Madrasah, Senin (13/5).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Madrasah dan berdialog dengan pihak Madrasah mengenai berbagai hal. Diantaranya adalah penerimaan calon siswa baru,  perkembangan dan kebutuhan madrasah hingga kebijakan dan program.

Ia diterima oleh Kepala Madrasan, La Amir S.Ag., di ruang kerjanya didampingi Kepal Urusan Tata Usaha serta para guru piket.

Selain bertemu Kepala Madrasah, , Ketua Komite juga berkesempatan untuk melihat fasilitas pelayanan calon siswa baru, seperti ruang pendaftaran, layanan PPDB online dan juga sarana lainnya  seperti ruang kelas, perpustakaan, dan laboratorium. Selain itu Ia  juga berdialog dengan guru, dan siswa untuk mendapatkan informasi mengenai prestasi, program, dan kendala yang dihadapi oleh Madrasah.

Yusri Bau mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk komitmen komite untuk mendukung kemajuan madrasah.

"Saya ingin mengetahui secara langsung kondisi madrasah dan membantu memfasilitasi kebutuhan madrasah agar dapat terus memberikan pendidikan yang berkualitas bagi siswa-siswinya," ujarnya.

Kepala MTsN 1 Maluku Tenggara, Bapak La Amir. S.Ag, menyambut baik kunjungan Ketua Komite MTsN 1 Malra. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian komite terhadap madrasah.

"Kami sangat menghargai kunjungan dan dukungan dari komite. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah ini," ucap La Amir.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komite MTsN 1 Malra memberikan sejumlah rekomendasi kepada pihak madrasah, di antaranya meningkatkan pelayanan yang berbasis IT, peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang IT, menambah sarana dan prasarana, serta memperkuat kerja sama dengan pihak eksternal. Komite juga berjanji akan terus memberikan dukungan dan bantuan kepada madrasah untuk mewujudkan visi dan misinya.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#

Bagikan Ke:

Populer