00 55 22 66
mtsn1malra@mtsn1malukutenggara.com
Maluku Tenggara, Kei Kecil, INA. 97622
blog-img
01/07/2024

Ikuti Pembukaan KSM Tingkat Kabupaten Peserta KSM MTs N 1 Maluku Tenggara Siap Berkompetisi

MTs N 1 Malra | Prestasi

Langgur, 1 Juli 2024 - Semangat kompetisi membara terasa saat Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Maluku Tenggara. Acara prestisius ini digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Peserta yang hadir dari MTs Negeri 1 Maluku Tenggara siap berkompetisi dan menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam bidang sains. Dengan antusiasme yang tinggi, mereka siap untuk menjalani serangkaian ujian dan tantangan sains yang menantang. Pembukaan KSM ini menjadi momentum penting bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka dalam bidang sains.

Dalam sambutannya, Kepala seksi Pendidikan Islam, Abdul Gani Rengiwuryaan, SHI., MPd., memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa untuk berusaha sebaik mungkin dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap kompetisi. Beliau berharap para peserta yang akan bersaing secara sehat dan sportif demi meraih prestasi terbaik.

Dengan dibukanya Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten Maluku Tenggara, semangat belajar dan berprestasi terus ditingkatkan, untuk menghadapi Kompetensi Sains Madrasah tingkat kabupaten yang akan berlangsung pada tanggal 1-3 Juli 2024. Pada ajang Kompetensi Sains Madrasah Tingkat kabupaten ini diikuti oleh 6 Perwakilan siswa MTs N 1 Maluku Tenggara yang terdiri dari 1 Tim KSM Beregu (MATSANEGRA) yaitu Mohammad Azhar Arafah, Adinda Arsyi Nindyra, dan Siti Nur Safa Heluth (Sosial Sains Terpadu) dan 3 orang KSM Individu yaitu Alya Zahwa Zein Matdoan (Matematika), Sandi Yudha Pratama S (IPA Terpadu), dan Hening Asih Muntazirah (IPS Terpadu).

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Bagikan Ke:

Populer