00 55 22 66
mtsn1malra@mtsn1malukutenggara.com
Maluku Tenggara, Kei Kecil, INA. 97622
blog-img
02/07/2024

Ikuti Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten , 6 perwakilan MTs N 1 Maluku Ten

MTs N 1 Malra | Pendidikan

Langgur, 2 Juli 2024 - Pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten yang digelar pada Selasa, 2 Juli 2024, berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Para peserta dari MTs N 1 Maluku Tenggara terdiri atas 1 TIM regu dan 3 peserta Individu.

Sesuai Jadwal Kompetisi ini terbagi menjadi 3 sesi, yaitu sesi pertama di mulai pukul 09.30 - 11.30 WIT untuk Kompetensi mata pelajaran Matematika terintegrasi dan beregu, sesi ke 2 di mulai pukul 12.00 - 14.00 WIT, kompetensi mata pelajaran IPA terpadu terintegrasi dan Beregu dan sesi ke 3 di mulai Pukul 14.30 - 16.30 WIT, untuk kompetensi mata pelajaran IPS terpadu terintegrasi dan Beregu.

Mereka telah menunjukkan kesiapan dan antusiasme yang tinggi dalam menghadapi kompetisi ini dan siap bersaing dengan siswa - siswa terbaik se-Kabupaten Maluku Tenggara. Dengan semangat yang menggebu, para perwakilan ini siap untuk memberikan yang terbaik untuk  Madrasah.

Ditemui disela kegiatan, Nur Hasanah Wagola, S.Pd selaku guru pembimbing KSM Matematika terintegrasi menerangkan bahwa peserta yang mengikuti KSM ini terdiri dari 1 Tim regu yaitu Muhammad Azhar Arafah, Siti Nur Safa Heluth dan Adinda Arsyi Nindyra, sementara untuk peserta Individu terdiri dari Alya Zahwa Zein Matdoan yang akan mengikuti kompetensi matematika terintegrasi, Sandi Yudha Pratama S mengikuti kompetensi mata pelajaran IPA terpadu terintegrasi dan Hening Asih Muntazirah akan mengikuti kompetensi pada mata pelajaran IPS terpadu terintegrasi.

Hasanah berharap para peserta dapat menyelesaikan soal dengan jujur dan sportivitas dalam berkompetisi serta mampu memberikan yang terbaik untuk madrasah kedepannya, tutur beliau.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Bagikan Ke:

Populer